Asik Bisa Go Blog

Minggu, 06 Mei 2012

Tips memilih web hosting bagus dan murah

Tips Memilih Web Hosting Bagus dan Murah Untuk Website dan Blog, banyaknya layanan penyewaan hosting khususnya di Indonesia membuat calon customer harus waspada dan teliti sebelum membeli service hosting. Profesionalitas perusahaan web hosting sangat menentukan nasib website kita. Tentunya kita tidak mau sembarang memilih bukan? Simak tips memilih web hosting berikut ini.

  • Perhatikan customer support-nya

Sekarang hampir semua web hosting memberikan penawaran yang sangat muluk-muluk, mulai dari yang paling utama adalah Technical support yang 24 jam namun akhirnya hanyalah penipuan belaka, ketika kita telpon ga pernah diangkat dan status YM yang selalu terlihat online padahal offline. Untuk itu hati-hati dengan yang seperti ini. Sebelum Anda memilih perusahaan web hosting untuk website Anda, pastikan bahwa semua pertanyaan Anda baik melalui e-mail, telepon, maupun chat online selalu dijawab dalam waktu yang cukup singkat (kurang dari 1 jam). Hal ini secara langsung mengukur tingkat profesionalitas layananya.

Nah jadi sebelum membeli hosting kita harus sangat berhati-hati sebelum jatuh kejalan yang salah, jangan lupa juga simak review teman saya azrut dalam artikelnya tentang Indehost web hosting bagus dan murah di Indonesia

0 komentar:

Posting Komentar