Asik Bisa Go Blog

Jumat, 07 September 2012

Layanan Bisnis Pulsa dan Token PLN

Layanan Bisnis Pulsa dan remembrance PLN merupakan suatu bisnis yang banyak diminati sekarang, alasan mengapa banyak orang memilih bisnis ini sebagai bisnis sampingan ataupun bisnis utama untuk memenuhi kebutuhan hidup sehari-hari diantaranya adalah prosesnya yang mudah, cara pengerjaan yang mudah, dan modal yang tidak terlalu besar untuk memulainya.
Layanan bisnis pulsa kini banyak tersebar di dunia nyata maupun dunia maya seperti halnya yang kita kenal yaitu Internet. Namun semua itu tergantung kita sendiri yaitu bagaimana memilih layanan bisnis pulsa terbaik untuk mendukung bisnis kita supaya mendapatkan untung yang besar dari bisnis pulsa, selain pulsa ada juga yang baru sekarang dan menjadi kebutuhan masyrakat khususnya perumahan yaitu Token PLN. Perumahan-perumahan kini banyak menggunakan Token PLN sebagai metode pembayaran Listriknya, mungkin hal itu disebabkan karena dengan Token PLN kita bisa mengontrol pengluaran Listrik supaya lebih hemat.
Jadi kini bisnis pulsa dan remembrance PLN bukanlah bisnis kecil, karena dengan berbisnis Pulsa dan Token PLN kita bisa mendapatkan banyak untung dan pendapatan lebih, apalagi kalau kita pintar memilih layanan bisnis pulsa dan remembrance PLN yang tepat. Pada kesempatan kali ini azrut akan share tentang sebuah layanan bisnis pulsa dan remembrance pln yang sudah terkenal yaitu Kompas yang merupakan dealer pulsa elektrik dan pulsa listrik.
Mengapa harus Kompas Reload untuk menangani layanan bisnis pulsa dan remembrance PLN sobat? Selain murah kompas reload menjamin hanya 3% saja kegagalan dalam pengisian pulsanya. Karena apa? Kegagalan dalam pengisian pulsa itu hal yang wajar dan pasti terjadi pada semua layanan bisnis pulsa baik itu pulsa elektrik maupun pulsa listrik, namun Kompas Reload siap menangani hal tersebut dengan cepat dan lebih cepat dari layanan pulsa lainnya serta menjamin kegagalan dalam pengisian pulsanya hanya 3% saja yang membuat transaksi pending sukses pulsa tidak masuk dapat diatasi dengan cepat.
Berbisnis Pulsa memang sangat menggirukan, selain hasilnya besar kerjanya juga ringan, tinggal pijit-pijit keypad handphone diberi duit sama pembeli, hee. Namun kali ini azrut akan share seputar sebuah kontes seo yang sangat menggiurkan juga hadiahnya yaitu kontes seo kedua dari kompas-inet[dot]com. Sayangnya pada kesempatan kontes seo pertama azrut tidak sempat mengikuti kontes seo ini dan pada kesempatan kali ini azrut berniat mengikuti kontes seo Layanan Bisnis Pulsa dan Token Pulsa kompas-inet[dot]com ini jadi admin buat dulu artikel ini untuk mendukung onpage seonya. Berikut adalah pengumuman dari kompas-inet[dot]com tentang kontes seo keduanya :
Ayooo  Ikutan  Kontes  Seo
Allhamdullilah  Ada  Sedikit  Rejeki  Untuk  bagi2  rejeki  bisa   menggadakan  kontes  seo  ke  dua  Yang  Mau  Lihat  Pemenang  Kontes Seo ke satu 1 Slhkan Klik  Disini. Kontes  seo  Kali  ini  Hadiah  berupa  Uang  tunai..    Langsung   Saja  Ke   topik   Kontes  Seo
Isi Kontes dan Artikel
Tentang  cara   usaha pulsa elektrik dan coinln untuk materi y silahkan baca2 dahulu di mazeee ini,  beserta artikel  kontes seo yang kami adakan juga.
Kata kunci
Keyword   yang   akan  Kami   lombakan   adalah    Layanan  Bisnis  pulsa dan  coinln
Untuk Hadiah Pemenang :
Juara ke  1   RP. 1.000.000 ( Satu juta rupiah )
Juara ke  2   Rp. 300.000   ( Tiga Ratus Ribu Rupiah )
Juara Ke  3  Rp. 100.000   ( Seratus Ribu Rupiah )
Juara ke 4 s/d 10 Pulsa Senilai  Rp.10.000 (Sepuluh Ribu Rupiah )
Yg  Mau  Daptar  Silahkan
Pendaptaran Akan Dimulai 10 agustus s/d 20 September 2012  yg mau daftar sebelum tgl 10 agustus silahkan . Lebih dulu lebih baik untuk mencari kesempatan cari  backlink
Cara Mendatar
Di  wajibkan  kirim  Via  email  hermawancell[at]yahoo.Co.Id
Businessss  Ikutan kontes Seo kompas pulsa
Isi pesan :
Nama :
No hp: Wajib
Alamat lengkap:
1.Url adanya kontes ini :(silahkan bikin artikel tentang ada nya kontes seo yg kami adakan )
2.Url  yang dilombakan :(silahkan bikin artikel url yg akan di lombakan artikel harus unik )
Pengumuman Pemenang Kontes Seo
Mulai  Kontes  tgl 20 Agustus 2012
Akhir Kontes Seo / pendaptaran Tgl  20  September 2012 jam 00.00 wib.
Penggumuman  pemenang  tgl 22 September 2012
Juri   google .Co.Id . Jika tgl   22 september 2012  jam 00.00 wib   jika website / url   anda  berada di  posisi ke satu  Dengan  kata  kunci  yg  kami  lombakan  anda  lah  pemenang  y.
Syarat Dan Ketentuan Kontes Seo
1.Perserta menulis artikel harus unik hasil pikiran sendiri jika ketauan hasil copas gugur
2.Web boleh menggunakan blog gratisan blogspot maupun blogger dan lain lain
3.Yang mau mendapatarkan lebih dari satu blog silahkan Tetapi hak mendapatkan hadiah tetap satu hadiah     aja.
4.Judul blog kami perbolehkan menggunakan kata kunci yg di lombakan, umur  web/blog  minimum  ber  umur 4bln tidak menerima web/blog  yg masih baru
5.Banner dari kami wajib  di  pasang   di bawah artikel  dan  halaman blog sidebar/footer
6.Attach tekt wajib di pasang di dlm atikel attach text-nya adalah sebagai berikut
    Kompas         ( link di arahkan ke www.kompas-inet[dot]com )
    Pulsa elekrik  ( link di arahkan ke www.kompas-inet[dot]com )
    Dealer pulsa  ( link di arahkan ke www.kompas-inet[dot]com )
    Pulsa             ( link di arahkan ke www.kompas-inet[dot]com )
7.Yang berhak mendapatkan hadiah adalah artikel/blog yang terdaftar dan sudah di approve oleh admin.
8.Keputusan penyelenggara kontes tidak bisa diganggu-gugat.
9.Peraturan dan segala ketentuan bisa diubah penyelenggara kontes seo.
10.Kritik dan saran silahkan kirim via email   hermawancell[at]yahoo.Co.Id
Nah, sekarang sudah puaskan sobat dengan reassessment seputar Layanan Bisnis Pulsa dan Token PLN dari Kompas Reload, tunggu apa lagi? Segera bergabung dengan Kompas Reload untuk mendapatkan layanan bisnis pulsa dan remembrance PLN terbaik dengan kegagalan hanya 3% saja dan penanganan yang sangat cepat, coba banyangkan apabila penanganan kegagalan tidak cepat? Yakinlah bahwa semua konsumen anda akan kabur dan pindah ketempat lain, untuk itulah untuk sobat yang berminat berbisnis pulsa elektrik dan pulsa listrik bergabunglah dengan Kompas Reload sekarang juga.! Jangan lupa juga, untuk anda yang jago seo, kompas reload juga mengadakan kontes seo, untuk infonya silahkan simak di Layanan Bisnis Pulsa dan Token PLN Seo Kontes

0 komentar:

Posting Komentar