Asik Bisa Go Blog

Minggu, 11 November 2012

Cara Membuat Blog Gratis

Cara Membuat Blog Gratis - Blog adalah salahsatu media online yang berfungsi untuk salah berbagi dan bertukar informasi baik itu dalam bentuk tulisan, gambar, video, dan bentuk sharing informasi lainnya. Untuk membuat blog gratis, kita harus mengetahui terlebih dahulu blog engine apa saja yang menyediakan fitur pembuatan blog gratis. Beberapa blog engine yang sudah terkenal dan banyak digunakan adalah Blogspot dan Wordpress. Kedua platform ini menyediakan sub domain untuk membuat blog gratis seperti halnya blog ini. Sehingga ketika kita membuat blog dengan cara cara membuat blog gratis di Blogspot misalnya, maka alamat blog kita merupakan sub domain dari Blogspot.

Gambar sisip 1
Blog merupakan singkatan dari web log adalah bentuk aplikasi web yang menyerupai tulisan-tulisan (yang dimuat sebagai posting) pada sebuah halaman web umum. Tulisan-tulisan ini seringkali dimuat dalam urut terbalik (isi terbaru dahulu baru kemudian diikuti isi yang lebih lama), meskipun tidak selamanya demikian. Situs web seperti ini biasanya dapat diakses oleh semua pengguna Internet sesuai dengan topik dan tujuan dari si pengguna blog tersebut.
Tujuan orang-orang membuat blog sendiri memiliki banyak alasan dan tujuan yang berbeda-beda. Namun beberapa diantaranya adalah sebagai media berbagai informasi online, blog catatan pribadi, tempat mencari uang online. Lalu bagaiama cara membuat blog gratis ini? Silahkan baca diartikel cara membuat blog ini di cara membuat blog

0 komentar:

Posting Komentar