Asik Bisa Go Blog

Selasa, 01 Januari 2013

Membuat Fitur Chatting Facebook Lebih Menarik

Cara Membuat Facebook Gratis - Jejaringan sosial terbesar dan paling banyak penggunanya serta akrab disebut dengan singkatan FB ini memang sangat trend dikalangan anak muda. Selain untuk mencari teman baru Facebook juga berguna untuk mencari sahabat dan keluarga yang jarang kita temui atau bahkan belum pernah bertemu sama sekali.

Seiring dengan perkembangan zaman dan teknologi yang semakin meningkat, Facebook menjadi semakin populer ditambah lagi dengan gadget terbaru yang dapat digunakan untuk mengakses Facebook dengan tampilan yang sangat memukau. Seperti halnya ponsel canggih Blackberry yang bisa digunakan untuk BBM serta tambahan lainnya seperti Autotext Blackberry membuat fitur chatting lebih menarik dan semakin diminati oleh setiap orang.

Namun, kendalanya adalah untuk orang yang pertama kali mengenal Facebook. Tentu saja hal tersebut akan sangat menyulitkan ketika akan membuat Facebook. Oleh karena itu, hadirnya para blogger sangatlah bermanfaat untuk setiap orang. Dengan adanya blogger setiap orang baru yang akan membuat Facebook bisa mendapatkan tutorial gratis seputar cara membuat facebook atau cara daftar facebook. Setelah memiliki akun facebook, setiap member facebook bisa membuat status yang beragam sesuai dengan keinginan hatinya. Bahkan, tidak sedikit pula yang membuat status unik dan menarik seperti status biru di facebook.

Untuk cara membuat status biru di facebook juga terbilang tidak mudah, karena kita memerlukan kode untuk membuat status biru tersebut. Kode-kode ini juga bisa didapatkan di situs para blogger yang memuat postingan seputar tutorial Facebook. Salah satu situs atau web blog yang memuat postingan tentang tips dan trick facebook adalah web blog unik dan menarik. Disana sudah disediakan beragam tutorial facebook yang dapat menjadikan fitur facebookan lebih menarik dan semakin eksis.

0 komentar:

Posting Komentar